The Most Inspiring AAUI Agen Award 2020

Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) kembali menggelar ajang penganugerahan The Most Inspiring AAUI Agent Award 2020 untuk kelima kalinya dan untuk tahun ini digelar secara virtual pada Kamis (26/11/2020).

Pada gelaran Agen Award tahun ini Heri Juhaeri dari PT Asuransi Bumiputera Muda 1967 keluar sebagai pemenang The Most Inspiring AAUI Agen Award 2020 setelah mengalahkan 16 nominator lainnya dan melewati seleksi awal, wawancara serta seleksi final di acara puncak.

Dalam acara ini juga turut diserahkan penghargaan kepada perusahaan asuransi umum yang paling banyak melakukan sertifikasi keagenan di periode tahun 2019. Pada gelaran Agent Award tahun ini, sebanyak 17 peserta dari 9 perusahaan asuransi umum yang menjadi Nominator AAUI The Most Inspiring Agent Award 2020, dari ke-17 nominator kemudian dipilih menjadi 6 finalis lalu dipilih satu orang untuk menjadi The Most Inspiring AAUI Agent Award 2020.

Penghargaan Agen Award ini merupakan kali kelima yang digelar oleh AAUI. Tujuan utama dari acara ini adalah menarik minat masyarakat untuk menggeluti profesi sebagai agen asuransi yang terbilang cukup menjanjikan. Dengan adanya penghargaan ini diharapkan menarik minat masyarakat untuk bergabung menjadi agen asuransi umum.

Penghargaan AAUI Agen Award memiliki penilaian yang unik karena bukan memilih agen terbaik berdasarkan perolehan preminya, namun yang menjadi penilaian utama adalah berdasarkan sepak terjang sebagai agen yang mampu menginspirasi banyak orang

Sebanyak 83 perusahaan asuransi umum dan reasuransi yang tergabung dalam keanggotaan AAUI hadir secara virtual melalui Zoom dan Youtube. Acara juga disi dengan sesi motivasi bersama Julian Noor dengan judul tetap produktif dan kreatif di masa pandemik.

Acara Ini Sepenuhnya Didukung Oleh PT Asuransi Adira Dinamika, PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, PT Asuransi Kredit Indonesia, PT Reasuransi Indonesia Utama, PT Asuransi Jasa Indonesia PT Asuransi Astra Buana, PT Asuransi MSIG Indonesia, PT Reasuransi Nusantara Makmur, PT Asuransi Simas Insurtech, PT Asuransi Tri Pakarta, PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia, PT Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967, PT Asuransi Umum BCA, PT Asuransi Jasaraharja Putera PT. Asuransi Multi Arta Guna, Tbk, PT Kb Insurance Indonesia, PT Mandiri Axa General Insurance, PT. Asuransi Ramayana, Tbk, PT. Asuransi Tokio Marine Indonesia.

Leave A Comment