Asosiasi Asuransi Umum Indonesia Gelar Rapat Umum Anggota Anggaran RKAT AAUI Tahun 2022 Secara Virtual

Jakarta, 3 November 2021

Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) menggelar rapat umum anggota tahunan untuk perencanaan RKAT AAUI Anggaran tahun 2022. Rapat anggota ini diselenggarakan secara virtual melalui zoom meeting pada Rabu, (3/11) pukul 09.00 WIB.

Rapat umum anggota tahunan ini dihadiri oleh Dewan Pengurus Pusat atau DPP AAUI, Dewan Pengawas AAUI serta dihadiri oleh 73 perusahaan asuransi umum yang merupakan anggota dari AAUI. Dalam rapat umum anggota ini, Ketua AAUI Hastanto Sri M Widodo menyampaikan sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh perusahaan asuransi yang telah menghadiri rapat umum anggota sehingga rapat umum anggota ini dapat memenuhi kuorum atau jumlah minimum anggota yang harus hadir dalam rapat umum anggota tahun 2021 ini.  Selain itu, Widodo juga menyampaikan meskipun diselenggarakan secara virtual AAUI juga memastikan bahwa hak para pemegang suara diwakili dengan sah melalui surat kuasa fisik dan dengan terekam sebagai bukti hukum sehingga dapat mengambil keputusan yang sah seperti halnya Rapat Umum Anggota yang dilakukan secara fisik

Saat rapat berlangsung, Rancangan Kerja Anggaran Tahunan atau RKAT ini disampaikan  dan dijelaskan per bidang oleh Wakil Ketua Bidang yang juga merupakan Dewan Pengurus Pusat AAUI. Setelah penyampaian RKAT selesai, RKAT ini tidak ada penolakan dan disetujui oleh seluruh peserta rapat umum anggota sehingga rkat anggaran tahun 2022 secara umum dinyatakan telah sah dan disetujui oleh seluruh anggota aaui.

Selain itu, Hastanto S M Widodo juga menyampaikan pembahasan lain-lain pada rapat umum anggota tahun 2021 ini. Diantaranya adalah penyampaian piutang terkait kegiatan komunal,

informasi terkait pengunduran diri Direktur Eksekutif AAUI dan proses rekrutmen Direktur Eksekutif yang baru program inisiatif-inisiatif baru di AAUI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *