Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Gelar Webinar Perpajakan Bahas UU Harmonisasi Peraturan Perpajakan

Jakarta, bidang keuangan Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) menyelenggarakan webinar perpajakan pada rabu (27/10) secara daring melalui zoom.

Webinar yang diselenggarakan kali ini membahas tentang bagaimana persiapan perusahaan asuransi sebagai Industri yang dikenai pajak sesuai implikasi UU Harmonisasi peraturan perpajakan.

Dalam webinar yang dimulai pukul 09.00 WIB itu membahas beberapa materi, antara lain tentang konsep potong pungut dan ruang lingkup Pph pasal 26, Pph pasal 26 atas pembayaran premi asuransi dan reasuransi, strategi mengefisienkan beban Pph pasal 26, pengisian DGT-Form, perencanaan Pph pasal 26, dan lainnya. Webinar ini dipandu oleh Dewi Utari selaku Ketua Departemen Perpajakan AAUI dan dihadiri oleh narasumber profesional dan berpengalaman dari Danny Darussalam Tax Center (DDTC) yakni Anggi P I Tambunan dan Deborah untuk penyampaian materi peraturan perpajakan.

Selain itu, Webinar Perpajakan ini juga di dukung oleh PT Mitra pajakku, PT Asuransi Allianz Utama dan PT Reasuransi Nasional Indonesia serta dihadiri oleh 169 peserta dari 51 perusahaan asuransi umum yang merupakan anggota dari AAUI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *