Adira Dinamika Kembali menjadi Juara Umum AAUI CUP

PT Asuransi Adira Dinamika kembali menjadi juara umum pada AAUI Cup 2020 dengan mengumpulkan 41 poin, hal tersebut disampaikan Direktur Eksekutif AAUI dalam Acara Puncak AAUI Cup 2020 yang berlangsung secara virtual pada Kamis (26/11/2020).

Atas gelar juara tiga kali berturut-turut tersebut PT Asuransi Adira Dinamika mendapatkan hak ekslusif untuk meyimpan piala bergilir AAUI Cup dan ini menjadi kali kedua perusahaan yang berhasil menyimpan piala bergilir AAUI Cup, sebelumnya PT Asuransi Himalaya Pelindung juga memiliki hak ekslusif tersebut.

Piala juara umum AAUI Cup 2020 diterima langsung oleh Chief Human Resource Officer PT Asuransi Adira Dinamika Hananta Praditya, dalam sambutannya beliau mengapresiasi AAUI karena tetap bisa menggelar AAUI Cup ditengah pandemic Covid19 saat ini, ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah sukses menyelenggarakan AAUI Cup 2020.

AAUI Cup 2020 digelar dari tanggal 27 Oktober sampai 18 November 2020 dan karena saat ini adanya pandemik Covid19 beberapa perlombaan olahraga ditiadakan seperti basket, futsal, bulu tangkis, dan tenis meja. Adapun perlombaan yang digelar di AAUI CUP 2020 adalah Golf, Cerdas, Cermat, Video Kreatif, Dance, fotografi, Zumba, Idol dan satu perlombaan baru yaitu video CSR. Semua perlombaan dilakukan secara virtual kecuali adalah Golf.

AAUI Cup merupakan acara tahunan yang rutin digelar AAUI dan tahun ini adalah pelaksanaan AAUI Cup yang ke-14 yang memperlombakan beberapa cabang olahraga serta kesenian yang mempertemukan seluruh perusahaan asuransi umum dan reasuransi anggota AAUI.

Acara Puncak AAUI Cup ini dibuka oleh Ketua Panitia AAUI Cup 2020 I Ketut P Swastika, beliau mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung AAUI Cup 2020 dan memohon maaf bilamana masih banyak kekurangan dalam pelaksanannya dan berharap AAUI Cup 2021 dapat berjalan normal kembali seperti dulu.

Sementara itu Dody Dalimunthe Direktur Eksekutif AAUI dalam sambutannya mengatakan, AAUI Cup sebagai acara rutin yang digelar tiap tahun, AAUI Cup menjadi salah satu wadah berkumpulnya seluruh perusahaan asuransi dan reasuransi di Indonesia, sehingga dapat turut mendukung terciptanya iklim industri asuransi yang lebih baik lagi.

Pada kesempatan ini juga turut diserahkan peneyerahan piala kepada juara satu dari setiap cabang yang diperlombakan, para juara satu berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan.

AAUI Cup 2020 sepenuhnya didukung oleh PT Asuransi Adira Dinamika, PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, PT Asuransi Kredit Indonesia, PT Reasuransi Indonesia Utama, PT Asuransi Jasa Indonesia PT Asuransi Astra Buana, PT BRI Asuransi Indonesia, PT Asuransi MSIG Indonesia, PT Reasuransi Nusantara Makmur, PT Asuransi Simas Insurtech, PT Asuransi Tri Pakarta, PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia, PT Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967, PT Asuransi Umum BCA, PT Asuransi Jasaraharja Putera PT. Asuransi Multi Arta Guna, Tbk, PT Kb Insurance Indonesia, PT Mandiri Axa General Insurance, PT. Asuransi Ramayana, Tbk, PT. Asuransi Tokio Marine Indonesia.

Leave A Comment