Shan Thi Tan dari Chubb General Insurance Berhasil Menjadi Pemenang AYMA 2020

Shan Thi Tan dari PT Chubb General Insurance Indonesia berhasil menjadi pemenang dalam gelaran AAUI Young Manager Award (AYMA) 2020 yang acara grand finalnya digelar secara virtual pada Rabu, (4/11/2020). Shan Thi Tan berhasil mengalahkan 20 finalis lainnya yang berasal dari berbagai perusahaan asuransi umum dan reasuransi di Indonesia.

AAUI Young Manager Award adalah suatu ajang kompetisi bagi para manager-manager muda di industri asuransi umum dan reasuransi untuk dapat bersaing di tingkat nasional dan regional ASEAN sekaligus ajang penghargaan kepada Manager Muda di industri asuransi umum dan reasuransi.Adapun secara berurutan diposisi kedua adalah David Satria Jaya dari PT Asuransi MSIG Indonesia, ketiga ditempati Yudi Bujagunasti dari PT Asuransi Adira Dinamika, ditempat keempat Duniantri Wenang Sari dari PT AIG Insurance Indonesia, diposisi kelima Silvia Lauren dari PT Great Eastern General Insurance Indonesia, dan diposisi keenam sekaligus menjadi pemenang Essay terbaik jatuh kepada Andina Septiani dari PT Asuransi Jasa Tania.

Seluruh pemenang telah melalui tahapan seleksi yang dimualai sejak bulan Maret, yakni essay dalam bahasa inggris mengenai industri asuransi, lalu wawancara dengan kandidat. Kemudian pada babak grand final, dibagi menjadi dua kali penjurian untuk diuji kemampuannya dalam tanya jawab dengan dewan juri yang berasal dari regulator, akademisi, praktisi, dan organisasi Asuransi di ASEAN dan non ASEAN.

Buat kamu yang terlewat menonton Grand Final AYMA 2020 dapat menyaksikannya melalui link berikut: https://youtu.be/B_K1zCJjGiY

Leave A Comment