Rakerda AAUI Bandung

Posted in News

Bertempat di Hotel Grand Asrilia Bandung, AAUI Cabang Bandung menggelar Rapat Kerja Daerah 2018. Rakerda yang digelar pada 27 Maret 2018 tersebut dihadiri oleh pengurus, anggota, serta tamu undangan.

Adapun beberapa agenda Rakerda AAUI Cabang Bandung kali ini ialah sosialiasasi mengenai hasil rakernas AAUI  2018 di Yogyakarta, pengukuhan kepengurusan AAUI Bandung periode 2017-2020, penunjukan ketua Insurance Day 2018, kemudian pembahasan rencana dan anggaran kegiatan AAUI Bandung di 2018, dan terakhir laporan kegiatan dan keuangan AAUI Cabang Bandung di tahun 2017.

Acara Rakerda kali ini berlansung dalam suasanan kekeluargaan dengan diskusi yang membangun untuk nantinya dapat bermanfaat untuk seluruh anggota AAUI Cabang Bandung.

Pada kesempatan ini juga telah terpilih Ketua dan Wakil  Ketua Insurance Day 2018 yaitu sebagai Ketua Roni Budiprakoso dari MNC Insurance dan Wakil Ketua Prabudi Widodo. Menurut Roni Budiparakoso pada sambutannya sebagai Ketua Insurance Day 2018 di Kota Bandung ia berharap nantinya Insurance Day 2018 di Kota Bandung dapat lebih meriah serta bermanfaat bagi masyarakat Bandung.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga malam hari ini ditutup dengan foto bersama seluruh peserta Rakerda AAUI Cabang Bandung 2018.