02-RAKER AAUI

Posted in News

Rapat Kerja AAUI Pusat dan AAUI Cabang 2017

Pada Kamis dan Jumat, 9-10 Februari 2017, AAUI mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) AAUI Pusat dan Cabang. Acara yang dilaksanakan di Hotel Aston Pasteur, Bandung diikuti oleh 27 Cabang AAUI seluruh Indonesia.

Acara dibuka oleh Bapak Yasril Y. Rasyid selaku ketua AAUI Pusat dan dihadiri pula oleh Dewan Pengurus Pusat. Dalam pembukaannya, Bapak Yasril menyampaikan beberapa hal, diantaranya adalah informasi mengenai 2 (dua) AAUI Cabang baru yaitu Cabang Mataram dan Cabang Palu dan juga informasi mengenai peremajaan logo AAUI.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan pemaparan-pemaparan yang disampaikan oleh Dewan Pengurus Pusat AAUI seperti informasi mengenai SEOJK tentang tarif premi, pemaparan dari Bidang SDM dan Literasi Asuransi, pemaparan dari Bidang Keagenan serta kompilasi laporan kegiatan dan laporan keuangan cabang AAUI.

Acara hari kedua adalah pemaparan dari STIMRA dan kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab dan sesi foto bersama. Setelah solat Jumat, para peserta Rakernas diajak menyaksikan penampilan angklung di Saung Angklung Mang Udjo.

Malam harinya, Bapak Firdaus Djaelani selaku Kepala Eksekutif Industri Keuangan Non-Bank (IKNB) OJK  memberikan sambutan kepada peserta Rakernas. Setelah itu dilanjutkan dengan tanya jawab. Setelah itu dilakukan penandatanganan kesepakatan program kerja cabang AAUI Tahun 2017.

Acara ditutup dengan hiburan dimana para peserta Rakernas bernyanyi bersama dengan Bapak Firdaus Djaelani