Managemen Risiko 2015

Posted in News

WORKSHOP & UJIAN SERTIFIKASI PROFESI MANAJEMEN RESIKO UNTUK DIREKSI PERUSAHAAN

Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) berkerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Pendidikan Manajemen Risiko (LSPMR) kembali mengadakan Ujian dan Workshop Sertifikasi Profesi Manajemen Resiko untuk Level Direksi dan Komisaris Perusahaan Asuransi Umum Indonesia. Workshop angkatan kedua ini dilakukan selama empat hari dimulai pada Selasa 18 Agustus 2015 dan berakhir pada Kamis 21 Agustus 2015.

Selasa dan Rabu, 18 19 Agustus 2015 merupakan workshop mengenai materi-materi mengenai manajemen resiko. Beberapa materi yang diajarkan antara lain mengenai Risk Leadership, Enterprise Risk Management, Strategic Management dan Legal Risk Management. Materi-materi tersebut disampaikan oleh para trainer yang berbeda pada masing-masing materi ujian dan workshop.

Angakatan pertama ini mencapai 32 peserta yang terdiri dari beberapa direksi dan komisaris beberapa perusahaan asuransi umum Indonesia. Selanjutnya AAUI akan membuka dua angkatan berikutnya pada akhir tahun ini juga meningat banyak peserta yang berminat mengikuti workshop dan ujian sertifikasi profesi manajemen resiko.