INSURANCE CEO GATHERING JAKARTA

Posted in News

Jumat 22 April 2015 lalu, Dewan Asuransi Indonesia (DAI) mengadakan acara Insurance Gathering di Lounge XXI Plaza Senayan Jakarta. Acara dimulai pada pukul 18.30 hingga 22.00 WIB. Acara yang bersifat santai ini digagas oleh Komisi Komunikasi Dewan Asuransi Indonesia (DAI) yakni, Boyke Lukman. Acara ini turut dihadiri oleh Hendrisman Rahim ketua Dewan Asuransi Indonesia (DAI), Firdaus Djaelani mewakili Otoritas Jasa Keuangan (OJK) beserta jajarannya dan juga hadir para CEO perusahaan-perusahaan Asuransi.

Acara gathering ini dihadiri pula oleh CEO dari perusahaan-perusahaan asuransi jiwa, asuransi umum dan juga broker asuransi. Acara ini bukanlah termasuk acara rutin, namun diharapkan dengan adanya acara ini jalinan tali silaturahmi antara CEO perushaan –perusahaan asuransi semakin erat.

Acara  ini diawali  dengan  sambutan dari Hendrisman Rahim, kemudian diisi dengan makan bersama lalu penampilan hiburan oleh live band dan juga beberapa CEO  yang turut  menyumbangkan penampilan hiburan yang diiringi oleh live band.