AAUI Salurkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Asosiasi Asuransi Umum Indonesia  (AAUI)  menyerahkan bantuan senilai Rp 108 juta kepada korban tsunami Banten dan Lampung. Bantuan yang diberikan dalam bentuk bentuk kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) dan alat tulis sekolah. Bantuan tersebut diberikan kepasa siswa dan siswi dari SD mekar Jaya, MTS Assyfa, dan MAN 3 Pandeglang.

Acara penyerahan bantuan tersebut berlangsung di halaman sekolah MTS Assyfa dan dihadiri ratusan siswa-siswi serta masyarakat setempat,  bantuan  diserahkan langsung oleh AAUI cabang Banten di Madrasah Ibtidaiya Assyfa Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Kamis (21/02/2019)

Turut hadir dalam penyerahan donasi tersebut Suhedi, Camat Kecamatan Panimbamg, Sukarman Kapolsek Panimbang, Odon Firdaus Ketua Yayasan Assifa, serta Pengurus AAUI cabang Banten.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian AAUI terhadap korban tsunami Banten dan Lampung yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu, sebagai bentuk kepedulian  AAUI  menggalang dana bantuan untuk korban bencana tsunami Banten dan Lampung.

Direktur Eksekutif AAUI Dody Achmad S. Dalimunthe berterima kasih kepada segenap perusahaan asuransi yang membantu terkumpulnya dana bantuan. Dia berharap bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban para korban bencana alam.

“AAUI mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada perusahaan asuransi umum dan reasuransi anggota AAUI atas donasi yang telah disampaikan,” pungkasnya.

 

Leave A Comment