AAUI Young Manager Award 2018

Sebagai bentuk komitmen AAUI terhadap pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Perasuransian Indonesia, pada pagi ini AAUI kembali menyelenggarakan acara AAUI Young Manager Award 2018 untuk yang ketiga kalinya. Secara khusus acara ini kami laksanakan sebagai bentuk apresiasi pada tingkat nasional kepada para insan asuransi yang berprofesi sebagai Young Manager serta untuk mendorong mereka agar bisa bersaing di kancah ASEAN.

Setelah pada batas waktu yang telah ditetapkan di tanggal 13 Juli 2018, terkumpul 25 kandidat dari perusahaan-perusahaan anggota AAUI. Selanjutnya, AAUI melakukan review terhadap berkas-berkas dari masing-masing kandidat untuk memastikan syarat kepesertaan telah dipenuhi secara keseluruhan.

Dari review tersebut, seluruh kandidat yang mendaftar sudah memenuhi syarat dan berhak untuk maju ke proses seleksi Essay dan Wawancara. Proses Seleksi Essay dan Wawancara dilaksanakan laksanakan pada tanggal 16 Juli 2018 hingga 20 Juli 2018.

Gabungan antara hasil seleksi wanwancara serta Essay kemudian kami jadikan sebagai landasan untuk memilih Ranking 6 Besar yang akan maju pada proses seleksi final hari ini (Rabu, 1 Agustus 2018)

Setelah melewati proses final, terpilih juara untuk AAUI Young Manager Award tahun ini yaitu jatuh kepada Reza Andre Nasution dari PT Reasuransi Indonesia Utama. Adapaun lengkapnya urutan pemenang AAUI Young Manager Award 2018 sebagai berikut:

1. Reza Andre Nasution – PT Reasuransi Indonesia Utama

2. Romy Tanzil – PT Mandiri Axa General Insurance

3. Ronald Sajuti – PT Tokio Marine Indonesia

4. Fitri Hapsari – PT Asuransi Bintang

5. Taufani Omar – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia

6. Azdi El Amin – PT Asuransi Jasa Indonesia

Leave A Comment